PENGUMUMAN: Proposal dan Fortofolio Calon Tutor Bantu 2019

Idham Dwiguna
Kategori Pengumuman: Umum 28 Maret 2019 | Dibaca 313x Diposting oleh: Idham Dwiguna

Nomor : 0502/C12/BP/2019                   26 Maret 2019
Lampiran : 1 rangkap 
Perihal : Permintaan Pemasukan Proposal dan Fortofolio Calon Tutor Bantu 2019

Kepada Yth,
Kepala SPNF/SKB Kab./Kota (daftar terlampir)
Tempat

Dengan hormat, sebagai tindak lanjut kegiatan verifikasi usulan calon tutor bantu tahun 2019 masing-masing SPNF-SKB, akan dilakukan tahapan seleksi berbasis dokumen proposal dan portofolio calon tutor bantu.
Sehubungan dengan hal tersebut, diminta segera menyampaikan proposal dan portofolio calon tutor bantu sesuai daftar terlampir, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Proposal dibuat oleh SKB dengan mengikuti format 2 : Pengajuan Bantuan Pendidik/Tutor Bantu Penyelenggaraan Pendidik Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat pada SPNF/SKB, sesuai yang terlampir pada Perdirjen PAUD dan Dikmas Nomor : 12 tahun 2019  tentang  Juknis Program Bantuan Pendidik/Tutor Bantu bagi SKB Tahun 2019  ( dapat di unduh pada : http://bppauddikmas-sulsel.id/download#), proposal disusun dengan melampirkan :
a. Seluruh dokumen pendukung yang diminta pada setiap pernyataan dalam format pengajuan/proposal dimaksud, ditandatangani dan distempel basah oleh kepala SPNF/SKB yang bersangkutan tanpa materai.
b. Daftar nama pomong belajar dan non pamong belajar saat ini sesuai format 10 : Daftar nama pamong dan pendidik saat ini, ditandatangani dan distempel basah oleh kepala SPNF/SKB tanpa materai.
2. Portofolio dibuat oleh calon tutor bantu dengan mengikuti format 4 : Portofolio Peserta Seleksi Pendidik/Tutor Bantu) dengan menjawab/mengisi seluruh pertanyaan yang terdapat pada format portofolio tersebut, ditandatangani oleh masing-masing calon tutor bantu tanpa materai. (Catatan : semakin lengkap pengisian format portofolio beserta lampiran bukti fisiknya, maka semakin besar akumulasi nilai yang akan diberikan oleh tim penilai pada kolom penilaian). Portofolio disusun dengan melampirkan :
a. Dokumen pendukung/bukti fisik yang diminta dari setiap pertanyaan.
b. Daftar hadir pendidik pada setiap rombel yang diasuh sesuai format 13 : Format daftar hadir pendidik/tutor bantu.
c. Surat Pernyataan Kesediaan Mengajar masing-masing calon tutor sesuai format 11 : Surat pernyataan kesediaan mengajar, ditandatangani calon tutor dengan materai 6000,-
d. Jadwal Pembelajaran masing-masing calon tutor sesuai format 12 : Jadwal Pembelajaran, diatandatangani calon tutor dan kepala SPNF/SKB yang bersangkutan serta distempel basah.
e. Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) atas nama calon tutor bantu yang bersangkutan.
f. Print Out/ Screen Shoot aplikasi dapodik peserta didik dan daftar hadir peserta didik masing-masing calon tutor bantu sesuai dengan bidang studi/materi kursus/PAUD yang diajarkan.
g. Fotocopy Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) masing-masing calon tutor bantu.
h. Dokumentasi berupa foto kegiatan pembelajaran
3. Menyampaikan laporan akhir program bantuan pendidik/tutor bantu tahun 2018, sesuai format pada juknis tutor bantu bagi SPNF/SKB yang menerima bantuan pendidik/tutor bantu tahun 2018.
Seluruh dokumen tersebut diatas adalah asli dan harus di scan dalam bentuk file PDF atau JPEG serta diterima selambat-lambatnya pada tanggal 3 April 2019 melalui email : tawakkal_talib@yahoo.co.id dengan format file :
1. Proposal/Pengajuan Bantuan Tutor Bantu : “Proposal Tutor Bantu”-“Nama SKB”-“Tahun”
2. Portofolio Calon Tutor Bantu : “Portofolio”-“Nama Tutor Bantu”-“Nama Mapel/ Kursus/PAUD” -“tahun”
Kedua file tersebut diatas digabung menggunakan aplikasi winzip (*.rar), dengan format file  : “Tutor Bantu”-“Nama SKB”-“Tahun”. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Unit Layanan Terpadu (ULT) BPPAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan Tlp. 0411-440065.
Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terima kasih.

Kepala,
ttd
Pria Gunawan, S.H., M.Si
NIP196203201992031001


Download Lampiran

Idham Dwiguna
Kategori Pengumuman: Umum 28 Maret 2019 | Dibaca 313x Diposting oleh: Idham Dwiguna

Komentar Anda

Agenda

  • Agenda
    🕔23 Juli 2019

    Bimbingan Teknis Pamong Belajar SPNF-SKB Tahun 2019

  • Agenda
    🕔30 April 2019

    Focus Group Discussion (FGD) Validasi Draft Pengembangan Model Pembinaan Kursus dan Pelatihan Tahun 2019

  • Agenda
    🕔22 April 2019

    Orientasi Teknis Petugas Pengumpul Data dalam rangka Pemetaan Mutu Tahun 2019

  • Agenda
    🕔25 Maret 2019

    Bimbingan Teknis Kepala Satuan Pendidikan Anak Usia Dini

  • Agenda
    🕔25 Maret 2019

    Bimbingan Teknis Pengelola PKBM

Selengkapnya

Change Language

Sosial Media

Statistik Pengunjung