Film Cinta Daeng Andalkan Bintang Lokal

Rusdy Embas
Kategori Berita: Pendidikan Masyarakat 19 Januari 2018 | Dibaca 354x Diposting oleh: Rusdy Embas

Film Cinta Daeng Andalkan Bintang Lokal

Satu lagi film layar lebar bakal hadir mengangkat nilai-nilai lokal Sulawesi Selatan. Film bertema pendidikan ini dibintangi para pemain lokal Sulawesi Selatan. Mereka adalah sekumpulan anak muda dari berbagai perguruan tinggi di Makassar. Termasuk murid SD, SMP, dan SMA.
Bintang yang akan terlibat dalam film yang menggunakan BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan sebagai lokasi syuting ini adalah Agie Jordan Prayuda sebagai Daeng, Lealonny Ashley sebagai Lea.

Mereka akan didampingi bintang muda lainnya seperti Zia Atha GB dan Aulia Dwi Amanda Sarkia. Sutradara Dhamrana akan ikut memainkan satu peran. 

Film produksi Gerenimo Production yang akan memulai syuting pada 25 Januari 2018 ini, mengangkat konflik percintaan dan perjodohan di masyarakat Makassar yang dikemas dalam drama sinema.

Melalui film yang proses produksinya difasilitasi BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Selatan ini, diharapkan bisa mengubah sudut pandang para orangtua dalam menyikapi perjodohan anak-anaknya di zaman sekarang.

Produser film Cinta Daeng, Mario Fransisco, pada konferensi pers di Aula Angin Mammiri mengatakan, melalui film ini diharapkan bisa diterima masyarakat Sulsel dan menjadi tontonan yang berbeda dibandingkan film-film sebelumnya.

"Melalui film ini, kita dapat menunjukkan kualitas serta kekuatan dunia perfilman di Kota Makassar yang kaya bahasa dan budaya," kata Mario. (Rusdy)


(Sumber Berita: )

Rusdy Embas
Kategori Berita: Pendidikan Masyarakat 19 Januari 2018 | Dibaca 354x Diposting oleh: Rusdy Embas

Komentar Anda

Agenda

  • Agenda
    🕔27 Agustus 2018

    Bimbingan Teknis Penjaminan Mutu Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF SKB)

  • Agenda
    🕔30 Juli 2018

    FGD Orientasi Supervisi Satuan PAUD dan Dikmas

  • Agenda
    🕔07 Mei 2018

    Diklat Peningkatan Kompetensi Penilik

  • Agenda
    🕔07 Mei 2018

    Diklat Manajemen Pengelolaan LKP

  • Agenda
    🕔10 April 2018

    Rapat Koordinasi (Rakor) Kabupaten Kota Tahun 2018

Selengkapnya

Change Language

Sosial Media

Statistik Pengunjung