Model Pengembangan Kecerdasan Jamak Anak Usia Dini Melalui Tarian




Belajar melalui tari akanbermakna memberikan stimulasi kecerdasan siswa Taman Kanak-kanak dan SekolahDasar, bilamana kegiatan menari dirancang berdasarkan DevelopmentallyAppropriate Practice (Gestwicki, 2007). Bilamana pembelajaran melalui taridirancang dengan memperhatikan perkembangan dan kebutuhan anak untuk bermaindalam suasana yang partisipatif aktif, kreatif, efektif, dan menyenangkan, makabelajar menari akan menjadi bermakna dalam menumbuhkembangkan kecerdasan anak.

Tim Pengembang :

1. Rusdiana,S.Pd., M.Pd.

2. Muhammad Safri, S.Pd.

3. Syaiful Asmar, S.KM. 

4. Dra. Andi Ratni AM.


Bahan Ajar

Agenda

  • Agenda
    🕔30 April 2019

    Focus Group Discussion (FGD) Validasi Draft Pengembangan Model Pembinaan Kursus dan Pelatihan Tahun 2019

  • Agenda
    🕔22 April 2019

    Orientasi Teknis Petugas Pengumpul Data dalam rangka Pemetaan Mutu Tahun 2019

  • Agenda
    🕔25 Maret 2019

    Bimbingan Teknis Kepala Satuan Pendidikan Anak Usia Dini

  • Agenda
    🕔25 Maret 2019

    Bimbingan Teknis Pengelola PKBM

  • Agenda
    🕔20 Maret 2019

    Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Program PAUD dan Dikmas Tahun 2019

Selengkapnya

Change Language

Sosial Media

Statistik Pengunjung