Model Pengembangan Kecerdasan Jamak Anak Usia Dini Melalui Tarian




Belajar melalui tari akanbermakna memberikan stimulasi kecerdasan siswa Taman Kanak-kanak dan SekolahDasar, bilamana kegiatan menari dirancang berdasarkan DevelopmentallyAppropriate Practice (Gestwicki, 2007). Bilamana pembelajaran melalui taridirancang dengan memperhatikan perkembangan dan kebutuhan anak untuk bermaindalam suasana yang partisipatif aktif, kreatif, efektif, dan menyenangkan, makabelajar menari akan menjadi bermakna dalam menumbuhkembangkan kecerdasan anak.

Tim Pengembang :

1. Rusdiana,S.Pd., M.Pd.

2. Muhammad Safri, S.Pd.

3. Syaiful Asmar, S.KM. 

4. Dra. Andi Ratni AM.


Bahan Ajar

Agenda

  • Agenda
    🕔27 Agustus 2018

    Bimbingan Teknis Penjaminan Mutu Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF SKB)

  • Agenda
    🕔30 Juli 2018

    FGD Orientasi Supervisi Satuan PAUD dan Dikmas

  • Agenda
    🕔07 Mei 2018

    Diklat Peningkatan Kompetensi Penilik

  • Agenda
    🕔07 Mei 2018

    Diklat Manajemen Pengelolaan LKP

  • Agenda
    🕔10 April 2018

    Rapat Koordinasi (Rakor) Kabupaten Kota Tahun 2018

Selengkapnya

Change Language

Sosial Media

Statistik Pengunjung