Seksi Program Juara Umum Porseni HUT Ke-74 Kemerdekaan RI

Rusdy Embas
Kategori Berita: Kegiatan Internal Balai 17 Agustus 2019 | Dibaca 80x Diposting oleh: Rusdy Embas

Seksi Program Juara Umum Porseni HUT Ke-74 Kemerdekaan RI

Tim Seksi Program keluar sebagai juara umum Pertandingan Olahraga dan Seni (Porseni) memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia lingkup Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas) Sulawesi Selatan. 

Kegiatan yang dilombakan dalam porseni yang berlangsung sepekan itu adalah bola voli campuran, bulutangkis ganda putra, bulutangkis ganda putri, tarik tambang, lomba yel-yel, lomba memancing putra, lomba memancing putri, joget balon putra, joget balon putri, lari karung putra, dan lomba foto selfie. 

Juara pertama bola voli campuran diraih keuangan, disusul kepegawaian/perlengkapan di posisi kedua, rumah tangga/arsip/pustaka di urutan ketiga, serta diktara di peringkat keempat.

Lomba bulutangkis putra dimenangkan diktara, disusul kepegawaian di urutan kedua, PSD di urutan ketiga, dan rumah tangga di urutan keempat. Juara pertama lomba bulutangkis putri diraih program, disusul diktara di peringkat kedua, keuangan di urutan ketiga, dan PSD di ururan keempat.

Tarik tambang dimenangkan tim seksi program disusul rumah tangga di peringkat kedua, kepegawaian di urutan ketiga, dan diktara di urutan keempat. Lomba yel-yel, juara pertama diraih seksi program, disusul diktara dan dikkel di peringkat dua dan tiga, serta kepegawaian di urutan keempat. 

Lomba memancing putra dimenangkan kepegawaian, disusul PSD di urutan kedua, diksuslat di urutan ketiga, dan PAUD di peringkat empat. Untuk lomba mancing putri juara pertama diktara, disusul informasi di tempat kedua, dikkel di urutan ketiga, dan PSD di urutan keempat.

Juara pertama lomba joget balon putra direbut rumah tangga, disusul dikkel di peringkat dua, kepegawaian di urutan ketiga, dan keuangan di urutan keempat. Sedangkan juara pertama lomba joget balon putri diraih kepegawaian, disusul diktara di urutan kedua, rumah tangga di peringkat ketiga, dan program di urutan keempat.

Lomba lari karung putra dimenangkan Dikkel, disusul rumah tangga di urutan kedua, dan diksuslat di urutan ketiga. Sedangkan lomba foto selfie dimenangkan seksi program, disusul kepegawaian di urutan kedua dan PAUD di urutan ketiga. 

Dari 11 item lomba yang dipertandingkan, tim seksi program menempatkan timnya sebagai juara pertama di empat lomba, disusul kepegawaian dan perlengkapan di peringkat kedua, dan pendidikan kesetaraan (diktara) di peringkat ketiga.

Tim seksi program juara pertama pada lomba bulutangkis ganda putri, tarik tambang, lomba yel-yel, dan lomba foto-foto selfie. Tim kepegawaian perlengkapan menjuarai lomba memancing putra dan joget balon putri. Sedangkan diktara menjuarai bulutangkis ganda putra dan lomba mancing putri. (rusdy)

(Sumber Berita: Rusdy Embas)

Rusdy Embas
Kategori Berita: Kegiatan Internal Balai 17 Agustus 2019 | Dibaca 80x Diposting oleh: Rusdy Embas

Komentar Anda

Agenda

  • Agenda
    🕔23 Juli 2019

    Bimbingan Teknis Pamong Belajar SPNF-SKB Tahun 2019

  • Agenda
    🕔30 April 2019

    Focus Group Discussion (FGD) Validasi Draft Pengembangan Model Pembinaan Kursus dan Pelatihan Tahun 2019

  • Agenda
    🕔22 April 2019

    Orientasi Teknis Petugas Pengumpul Data dalam rangka Pemetaan Mutu Tahun 2019

  • Agenda
    🕔25 Maret 2019

    Bimbingan Teknis Kepala Satuan Pendidikan Anak Usia Dini

  • Agenda
    🕔25 Maret 2019

    Bimbingan Teknis Pengelola PKBM

Selengkapnya

Change Language

Sosial Media

Statistik Pengunjung