Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Idham Dwiguna
Kategori Berita: Kegiatan Internal Balai 14 Agustus 2019 | Dibaca 118x Diposting oleh: Idham Dwiguna

Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (BP-PAUD dan Dikmas) SulSel menggelar rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 74 Proklamasi Kemerdekan RI 17 Agustus 2019.

Pertemuan berlangsung di ruang rapat Gedung BP-PAUD dan Dikmas Sulsel, Selasa, (13/08/2019), dipimpin Kepala BP-PAUD dan Dikmas SulSel, Pria Gunawan didampingi Kasubag TU, Saprullah dihadiri beberapa unsur bagian dari pegawai BP-PAUD dan Dikmas SulSel.

Saprullah menjelaskan, upacara 17 Agustus 2019 agak berbeda dari tahun sebelumnya karena akan melibatkan  pihak luar dari mitra kerja diantaranya Sanggar Kegiatan Belajar Ujung Pandang, Sanggar Kegiatan Belajar  Maros, BAN PNF, serta HIMPAUDI.

Penyerahan penghargaan berupa sertifikat dan uang tunai juga dilaksanakan yang diperuntukan bagi internal dan eksternal di lingkup BP-PAUD dan Dikmas SulSel.

Penghargaan tidak hanya diberikan untuk pegawai BP-PAUD dan Dikmas SulSel saja, tetapi diberikan juga kepada tenaga honorer dengan syarat yang sama memiliki kinerja bagus.

Sertifikat juga akan diberikan kepada mitra kerja yang banyak menggunakan model dari hasil produksi Balai.

Bentuk reward ini tentunya berdampak positif, karena tidak hanya peningkatan motivasi tapi juga produktivitasnya, yang pada akhirnya membuat balai semakin maju.

Kepala BP-PAUD dan Dikmas SulSel, Pria Gunawan, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan perlu persiapan dan koordinasi dalam penyiapan peringatan 17 Agustus 2019 menginggat jasa-jasa pahlawan kita.

Penyiapan petugas-petugas yang terlibat pelaksanaan upacara telah dibuatkan SK, kedisiplinan jam kedatangan berupacara, aturan barisan peserta upacara, sarana dan prasarana yang digunakan, dan jenis konsumsi bagi peserta upacara.

"Selain itu, perlu ada yel-yel diakhir upacara untuk menambah semangat kita beraktivitas," tuturnya.

Diakhir kegiatan, setelah upacara 17 Agustus 2019, dirangkaikan penyerahan hadiah bagi pemenang yang telah mengikuti perlombaan peringatan Hari Ulang Tahun ke - 74 yang dilakukan sejak tanggal 5 hingga 8 Agustus 2019 di BP-PAUD dan Dikmas SulSel. (utha)
(Sumber Berita: Utha)

Idham Dwiguna
Kategori Berita: Kegiatan Internal Balai 14 Agustus 2019 | Dibaca 118x Diposting oleh: Idham Dwiguna

Komentar Anda

Agenda

  • Agenda
    🕔23 Juli 2019

    Bimbingan Teknis Pamong Belajar SPNF-SKB Tahun 2019

  • Agenda
    🕔30 April 2019

    Focus Group Discussion (FGD) Validasi Draft Pengembangan Model Pembinaan Kursus dan Pelatihan Tahun 2019

  • Agenda
    🕔22 April 2019

    Orientasi Teknis Petugas Pengumpul Data dalam rangka Pemetaan Mutu Tahun 2019

  • Agenda
    🕔25 Maret 2019

    Bimbingan Teknis Kepala Satuan Pendidikan Anak Usia Dini

  • Agenda
    🕔25 Maret 2019

    Bimbingan Teknis Pengelola PKBM

Selengkapnya

Change Language

Sosial Media

Statistik Pengunjung